Singing Hatsune Miku
Posted by : Wahyu Dwi Prasetyo Mei 27, 2014

Di negara kita sendiri buah Sirsak atau dalam bahasa Inggrisnya "Soursop" (nama latinnya : Annona muricata) dikenal dengan berbagai sebutan yaitu nangka sebrang, nangka landa (didaerah Jawa), nangka walanda, sirsak (didaerah Sunda), nangka buris (didaerah Madura), srikaya jawa (didaerah Bali), deureyan belanda (didaerah Aceh), durio ulondro (didaerah Nias), durian betawi (didaerah Minangkabau), serta jambu landa (didaerah Lampung).





Gb. Buah Sirsak

Penyebutan "Belanda" dan variasinya menunjukan bahwa sirsak (dari bahasa Belanda : Zuurzak, Berarti "Kantung Asam") menandakan bahwa buah ini masuk ke Indonesia pada masa pemerintahan kolonial Hindia-Belanda menjajah Indonesia pada abad ke-19.

Apakah kalian tahu buah sirsak dapat membunuh sel-sel kanker ?

Mungkin kalian hanya tahu tentang pengobatan untuk membunuh sel-sel Kanker yang disebut dengan chemotherapy (terapi kemo) yang menggunakan obat bersenyawa kimia yang dapat menimbulkan efek-efek negatif yang ada dalam tubuh manusia. Misalkan untuk efek nya yaitu : Rambut meulai rontok dan tidak tumbuh lagi, dll.

Dan sekarang asaya akan memperlihatkan kandungan apa saja sih yang ada dalam buah Sirsak ini sehingga dapat membunuh sel-sel kanker yang ada didalam tubuh :

Dari gambar yang ada diatas, sudah diadakan penelitian yang disimpulkan bahwa buah Sirsak dapat membunuh sel-sel kanker yang ada didalam tubuh manusia itu sendiri. Tetapi bukan hanya buahnya saja yang dapat digunakan sebagai obat dalam membunuh sel-sel kanker yang ada didalam tubuh manusia itu sendiri, daun dari pohon buah sirsak ini dapat juga digunakan untuk membunuh sel-sel kanker yang ada didalam tubuh manusia juga.

Selain dapat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh berbagai penelitian, dan dan buah sirsak dapar berguna untuk :
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa merasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang dialami oleh pengobatan chemotherapy.
  2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi mematikan.
  3. Energi dalam tubuh akan meningkat
  4. Orang yang teratur dalam mengkomsumsi buah sirsak akan merasa lebih sehat.
Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif dalam memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya Kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-Paru dan Pangkreas.

Dan manfaat lainnya dalam buah dan daun sirsak ini adalah tidak membunuh sel-sel sehat yang berada dalam tubuh kita sehingga tidak ada efek samping dalam mengonsumsi sirsak ini.

Dan juga daya kerja dari Sirsak ini ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambar pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan Adrimicin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Everlasting - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -